Follow/Backlink Blog.





Postingan Khusus Buat Pengguna MWB (www.mywapblog.com). Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Selamat malam sahabat. Malam ini kembali saya tidak bisa tidur seperti malam-malam sebelumnya. Padahal seharian pekerjaan saya cukup memeras banyak tenaga dan juga pikiran. Iseng punya iseng, kepikiran juga untuk menulis postingan disini.

Kenapa judulnya begitu ya?

Saya cuma bermaksud mengajak sahabat semua saja deh, ayo saling follow mem-follow. Karena menurut saya, dengan mem-follow link blog sahabat, kita bisa mulai berkeliling mencari sumber berita terbaru dari para sahabat yang link blognya telah kita follow. Silahkan klik disini. Halaman following, yaitu halaman kumpulan link blog sahabat kita lengkap dengan postingan terbarunya. Jadi, menurut saya, kita bisa memulai dari mana kita akan berkunjung, barangkali saja disitu ada info menarik yang sedang kita cari.

Buat saya, tuk saat ini, ngeblog lewat handphone memang mengasyikkan, kita bisa ungkapkan perasaan kita walau cuma lewat tulisan digital. Atau kita bisa kumpulan berbagai artikel menarik yang kita copas (copy paste, khusus buat handphone yang mensupport copy paste lewat mobile browsing misal operamini ,ucweb dll), kita dapat mengkoleksinya, siapa tahu suatu saat nanti kita mau membacanya kembali.

Oke, bagaimana dengan Anda?

Sudah berapa jumlah following (link blog yang sudah Anda follow) dan followers (link blog yg Admin nya sudah memfollow blog kita)? Ini buatku merupakan tantangan tersendiri, disamping menambah jumlah blogroll.

Oke mari mulai blogging dari halaman follow diatas.

Alhamdulillah, kiranya cukup disini dulu postingan dari saya, kurang-lebihnya saya mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya.

Akhir kata, Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.