Waspada Terhadap Paket Internet Operamini Indosat

Bismillaah..



Kali ini saya tidak hadir membawa code atau tutorial sobat, hanya unek-unek saja, yang pada intinya saya merasa heran, kenapa sudah beli paket 'internet operamini harian' dari 'Indosat' seharga 1500 rupiah, tapi pulsa kepalak (kemakan) juga?



Itu terjadi kemarin sobat, ceritanya saya kehabisan paket 'Quota AON' kartu Three, nah iseng-iseng saya nyoba pakai kartu im3 yang kebetulan pulsanya masih 5000 rupiah lebih. Menurut saya, seharian main internet lewat operamini tergolong murah karena hanya dikenakan biaya 1500 Rupiah saja, tapi baru jalan 1-2 jam, internet mendadak macet, kesal campur penasaran, saya coba chek sisa pulsa kartu im3 saya, dan alangkah terkejutnya ketika ternyata sisa pulsa hanya tinggal 449 rupiah saja padahal tadinya setelah membeli paketan internet, saya chek masih 5000 an rupiah.



Setelah saya berpikir beberapa saat lamanya (kaya orang linglung), saya pun beranggapan, apa memang operamini mod tidak bisa dipakai untuk memanfaatkan paketan yg saya beli tadi. Dan sayapun mencoba membuka operamini original, dan... ternyata lancar sampai tengah malam.. :-D



Kira-kira, para sobat disini ada tidak ya yang punya pengalaman sama kayak cerita saya diatas? Jika memang punya, komentarnya yah, atau ada tidak yg tau sebab-musabab terjadinya pulsa kepalak gara-gara pakai opmod padahal kita udah beli paketan net opmin. Saya tadinya mau nelpon ke petugas operatornya, tapi bingung, mau nanya apa ntar, hehe.



Ohya, buat sobat yang berniat membeli paketan murah harian internet operamini (khusus Indosat), silahkan ketik *123*4*4*1*1*1# kemudian Ok/Yes. Dan untuk fans gretongers, salam salut aja, terus terang saya udah males ikutan update gratis internet bermacam SC yg bertebaran di dunia maya, bukan karena saya banyak pulsa apalagi banyak duit, tidak begitu sobat, saya merasa apa yang saya lakukan di dunia maya ini, atas dasar ikhlas, biarlah pulsa yg saya relakan untuk menebus harga paket data internet. Makanya saya jarang update, itu berarti saya lagi tidak punya paketan atau bisa juga punya sih punya, tapi lagi ngoprek wap xtgem, hehe,.



Yah begitu saja sobat isi unek-unek saya, sebenarnya masih seabrek, tapi ntar malah lupa kunbal, jadi enak sendiri deh judulnya wkwkwk.



Akhir kata, Alhamdulillaah dan salam buat semua pengguna Indosat, XL-Axiata dan Three, terutama Blogger's mania.
Semangat yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.