Cara Mendaftar di Tusfiles lewat Facebook

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Fash Sharing Files
Tanpa terasa, kita telah sampai di bulan Mei, bagi yang sedang mendambakan kehadiran bulan penuh berkah, yakni bulan Ramadhan, jangan khawatir, kita akan segera sampai ( jika masih diberi umur panjang tentunya).

Oke, kali ini, saya akan memberikan informasi sedikit *gak pake banget* tentang TUSFILES.NET..

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali pendapat yang berbeda, baik yang pro maupun kontra, tapi setidaknya tag tentang 'Tusfiles | Fast Sharing Files | Dapat pahala dan dollar :)' yang sedang Anda baca ini akan memberikan secercah jawaban.


Saya yakin, ada diantara Anda yang ragu-ragu, atau bahkan membenci 'Tusfiles', tapi coba bertanyalah pada diri Anda, kemana tujuan akhir Anda, apakah yang Anda miliki didunia ini akan membuat diri Anda senang setelah dunia dengan segala fatamorgananya ini Anda tinggalkan?

Amal kebaikan, ketaatan, ketekunan (bukan tekun dalam mengejar target duniawi semata), dan tentunya amal ibadah.

Lalu, apakah di dunia hp (internet) ini kita bisa berbuat baik, beramal, dan berbagi? :)

Tentu saja bisa, bahkan seumpama kita share 1 file saja, selama file tsb belum hilang, jika memang didasari keikhlasan, pahalanya akan terus mengalir walaupun kita sudah meninggalkan dunia fana ini.


Lalu apa hubungan nya dgn 'Tusfiles'?

Pernahkah Anda menjumpai website yang dulunya jaya dgn ribuan member dan program spektakulernya, tapi kini sirna begitu saja tanpa jejak?


Dan mungkin Anda sering melihat teks link 'DONASI'. Apa manfaatnya? Jika memang banyak yang merespon, tentu saja ada manfaatnya.



Kunci dari semua permasalahan buruk di dunia ini cuma satu menurut saya, -Jauhi sifat Su 'udzon' (berburuk sangka)-. Karena jika kita sering melakukan nya, lambat-laun orang akan menilai kita 'buruk', bahkan 'mencap buruk' (na 'udzubillaahi min dzaalik).


Oke, buat Anda yang belum pernah mendaftar di 'Tusfiles (media tempat menyimpan file gambar, lagu musik mp3, mid, video dll)', silahkan daftar disini, selanjutnya pilih saja yang 'free account', bisa dimulai dgn mengisi data berupa username, e-mail, password, retype password (ulangi dgn password atau kata sandi yang sama), masukkan 4 angka digital yang tampak pada gambar dan terakhir pencet tombol Submit.


Atau Anda bisa saja mengosongkan semua kotak dan memilih 'login with your account', ada 4 pilihan logo yaitu fb, twitter, google+ dan vk.com.


Saya rekomendasikan memilih yang logo fb aja Anda klik, selanjutnya akan ada tampilan seperti dibawah ini:

WapKamu.Net

Tusfiles.Net perlu mendapatkan info berikut ini: profil publik, daftar teman dan alamat e-mail Anda, dan klik saja 'OK'.



Langsung sampai pada halaman profil tusfiles, tanpa perlu memverifikasi email ataupun menunggu lama, lengkapi seperlunya data account tusfiles Anda, jika sudah, klik 'Save Settings'.


Kita bisa mulai mengupload file koleksi kita, sebarkan linknya di media social, share lewat e-mail, no.hp teman dan lainnya.


Bagi sesama member tusfiles, tak ada kata susah atau sulit mendownload file di tusfiles, karena memang kita sudah menjadi bagian dari jaringan tusfiles itu sendiri.



Hari ini hari senin, besok hari selasa. *oh ya?* :)

Mari kita jalin, keindahan kan terasa. *persahabatan*

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

1 komentar:

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.