Cara Terbaru 2014 dalam Memverifikasi Situs Anda ke Google Webmasters Tools, Hanya Khusus Untuk Pengguna Operamini HP Jadul

Bismillaah...

Setelah Google merubah hampir semua web miliknya, kita sbg pengguna 'operamini hp jadul' merasa diasingkan, dipojokkan bahkan dilempar.


Tapi jangan khawatir, saya kembali hadirkan artikel singkat diblog ini tentang 'Cara Terbaru 2014 dalam Memverifikasi Situs Kita ke Google Webmasters Tools Menggunakan Operamini HP Jadul'.


Judul artikelnya panjang, tapi isinya akan saya buat simpel saja.


Mari kita memulainya:


1. Pergi ke https://www.google.com/webmasters/tools/verification, tentunya khusus buat anda yang merasa hpnya jadul, tentu harus pakai operamini dan sudah login di google.

2. Tambahkan situs blog ataupun wap, atau anda bisa memverifikasi situs yang belum diverifikasi atau bahkan menghapusnya jika memang perlu.

Hanya 2 langkah saja, selanjutnya silahkan isi kolom komentar dibawah jika ada yang merasa perlu saya bantu, atau sekedar berkomentar, absen dan lain sebagainya, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih sebelum dan sesudahnya.


Ohya, untuk teman yang mau berpartner-an, kembali saya mengajak anda sebentar saja ke WapKamu Dot Net, untuk mempererat tali persaudaraan kita di dunia internet yang makin lama makin berkembang pesat seiring berjalan nya waktu.


Tetap optimis dalam meraih segala asa, jauhi su'udzon, semangat dan lakukan yang terbaik dari apa yang kita lakukan kemarin.


Alhamdulillaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.