Code HTML Ads Banner dan Teks Buzzcity

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Masih seputar Code Banner dan Teks Ads Buzzcity, untuk melengkapi artikel kemarin, barangkali masih ada yang berniat memasang sendiri code html dari buzzcity di postingan maupun navigasi blog, saya coba berikan beberapa contoh, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua, para penulis blog.


- Untuk menampilkan 1 saja iklan 'Buzzcity banner' dalam sebuah halaman, copas code berikut ini:




- Untuk menampilkan ads 'Buzzcity banners' lebih dari 1 dalam sebuah halaman, silahkan copas code html berikut:

*Demo:bussity



#Demo:bussity



#Demo:bussity



#Demo:bussity




- Contoh 'Ads Buzzcity Format Text', silahkan copy dan paste code ini:



*Demo:Teks kamu disini silahkan diklik


- Dan untuk code JavaScript, PHP dan selengkapnya, silahkan kunjungi: Publisher Wiki Dokumentation (bahasa Indonesia).

*Jangan lupa ganti 'partner-id' pada code HTML-nya dengan milik Anda.


Dalam dunia bisnis online 'PPC', tentunya kita sudah mengetahui hal-hal yang dilarang dan dibolehkan, sehingga pendapatan kita sebagai pihak penayang iklan atau publisher, akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Silahkan searching saja ke Google dengan 'keyword' atau 'tag':"Hal-hal yang dilarang dan dibolehkan dalam bisnis PPC", "Cara berbisnis PPC yang benar", "Tips meraih dollar lewat blog dengan iklan PPC" atau tag lain nya.


Sambil berenang minum air, sambil ngeblog, apa salahnya kita memanfaatkan hoby ngenet kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan, siapa tahu penghasilan tambahan tersebut justru lebih besar dari bayaran profesi kita. Insya Allah.


Kiranya dari saya cukup sekian dulu, next time saya sambung lagi dilain waktu tentunya, dengan artikel yang jauh lebih unik, cantik dan semoga tetap menarik, seperti Anda dengan segala keahlian dan ketrampilan dibidangnya masing-masing.


Wassalam. Walhamdulillaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.