Tips Cepat Menambah Energi Pada Game Criminal Case

Upz, akhirnya ketemu lagi dengan tulisan saya yg kadang tidak ada maknanya ini. Tapi its oke, tenang saja kawan, saya kembali akan menghadirkan tips dan trik menarik yg barangkali saja ada diantara Anda yg belum mengetahui nya.
Tips dan trik yg akan saya ketengahkan kali ini belum pernah saya bahas sebelumnya di blog ini, padahal tiap hari saya suka membuka dan memainkan nya.

Apakah itu?

Yapz, saya akan membahas sedikit tentang sebuah games di hp android. Sebuah games yg banyak dimainkan oleh teman-teman facebook. Yaitu games Criminal Case, sebuah games android yg bisa dimainkan secara online maupun offline.

Game ini menurut saya cukup menarik, dan tak ada bosan nya saya mainkan setiap hari, tentunya pada saat santai saja. Di games Criminal Case ini, kita dihadapkaj pada banyak kasus kriminal dan kita punya tugas banyak dalam menyelesaikan misi-misi di tiap babnya.

Anda tak perlu terlalu tegang semisal yg bisa Anda temui pada games racing maupun games action.
Tak perlu kecepatan seperti games perang. Yg penting Anda tinggal cocokkan saja teks dibawah dgn gambar-gambar yg berserakan dilokasi tkp. Ketelitian, mungkin agak sedikit dituntut untuk cepat dalam menentukan gambar yg cocok agar nilai xp yg diperoleh lebih banyak.

Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci pada games ini, karena saya tidak biasa menulis artikel tentang sebuah games, tapi akan saya coba, mungkin kedepan nya akan saya bahas games lain nya yg ternyata tidak sedikit games android yg pernah saya mainkan.

Untuk saat artikel ini dibuat, di gadget saya ada dua games versi online / offline, yaitu games Criminal Case dan games produk Gameloft, Asphalt Nitro (sebuah games Racing dgn bobot ram yg tidak terlalu besar).

Oke, kembali ke judul artikel, ini buat yg belum tahu saja.
Setiap kita pertama kali membuka games Criminal Case ini, kita hanya akan diberi 110 energi untuk menuntaskan misi atau tantangan, dan nilai 110 energi ini terbagi 5 kali main, karena setiap main energi yg kita punya berkurang 20. Jadi buat Anda yg lagi cinta banget dgn games ini dan punya banyak waktu luang, Anda beruntung karena Anda ketemu dgn tulisan saya, yg mana saya akan memberikan tips dan trik supaya energi yg Anda dapatkan kembali full meskipun Anda main berjam-jam. Karena jika tanpa trik dan tips ini, Anda harus menunggu kurang-lebih empat jam agar energi terisi kembali.

Tips dan trik ini bukan tentang menghapus data pada games Criminal Case ini, juga bukan tentang mendapatkan kode promosi gratis Google Play Store.

Tips dan trik nya sudah saya racik dan saya kemas dalam bentuk video yg sudah saya unggah ke Youtube. Jadi jika Anda penasaran seperti apakah tips dan triknya silahkan saja tonton video dibawah, berdurasi 4 menit dgn ukuran dibawah 20 MB. Untuk yg ingin mencoba dan belum punya games ini silahkan unduh / download da Play Store dengan memasukkan kata-kunci Games Criminal Case pada kolom pencarian yg ada dibagian atas halaman.

Oya, tak lupa saya ucapkan terima-kasih pada Anda-Anda semua yg selalu setia membaca dan menanti artikel saya di blog ini, sebuah blog yg lahir dan hadir ditengah kesibukan pinggiran kota industri Bekasi.

Sip, dengan berat hati saya pamit undur diri teriring salam sukses tuk Anda semua.
Penampakan video pada artikel ini tak bisa lagi kita tonton karena sudah dihapus oleh pihak Youtube.


Saya pribadi atas nama penulis di blog ini minta maaf jika sekiranya ada karya video ataupun tulisan yg melanggar hak-hak privacy ataupun komunitas tertentu. Tujuan saya hanya berbagi, sharing pengetahuan yg saya miliki tanpa ada maksud-maksud tertentu.


Saya mengucapkan terimakasih untuk Anda semua yg selalu memberikan baik itu support, kritikan, saran serta masukan kepada saya hingga sampai saat ini saya masih tetap aktif berkarya di dunia blogging yg saya cintai ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.