Cara Ganti Dan Simpan Template Blogger Via Android





Halo semua, dulu saya pernah menyajikan artikel serupa "tentang cara mengganti dan mendownload template blogger", tapi kali ini beda. Karena dulu saya pakai hp jadul, sekarang Alhamdulillah sudah punya Smartphone Android, jadi artikel ini berkaitan erat dengan hp Android.




Oke, seperti biasanya, artikel saya yg sekarang beda dengan artikel yg dulu, karena sekarang sudah saya lengkapi dengan video Youtube, walau isinya hanya berupa gambar screenshot, tapi saya harap Anda bisa memahami dan memaklumi apa yg hendak saya sampaikan lewat artikel-artikel di blog ini. Sebenarnya saya bisa langsung pasang screenshot-screenshot tsb langsung disini, tapi demi mempercepat loading dan menghemat waktu serta agar terlihat simpel, jadi saya satukan screenshot nya dalam sebuah video yg saya unggah ke Youtube. Sekalian untuk menambah koleksi video youtube saya yg masih sangat sedikit.




Oke, tujuan dari artikel ini untuk membantu Anda yg kesulitan dalam misi untuk memenuhi hasrat dalam hal merubah atau menpercantik tampilan blog milik Anda (khusus untuk blogger milik Google), agar Anda lebih semangat dalam menulis di blog. Saya sendiri sering mengganti template blogger saya ketika saya baru saja menambahkan, misalnya Script Iklan Adsense di suatu tempat pada laman blog ini, atau script lainnya, dan karena saya orangnya suka otak-atik, ya yau sendiri deh Anda juga mungkin setype dengan saya, hehehe. Siap? Oke sekarang, sebelum atau sesudah Anda menonton video diatas (kalau tidak nonton berarti... mungkin android Anda tidak ada apk Youtube nya, atau ???). Jika belum punya bahan nya, silahkan ambil dua applikasi di bawah ini:




1. Alat ini untuk untuk menjelajah file yg ada di smartphone android Anda, silahkan Download ES File Explorer File Manager Di Google Play Store.

2. Alat utama silahkan Download Browser Chrome Langsung Terbaru Di Google Play Store.



Nah lengkap sudah, semoga apa yg saya sampaikan bisa sedikit membantu atau menambah wawasan Anda dalam hal Blogger dan Android, saatnya saya pamit undur diri, kita ketemu lagi besok dalam suka-cita cerita-cara yg berbeda.



Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.