Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT


Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT.

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik.




Apa itu JAKPAT?




Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah.




Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam beberapa kategory, dari personal, hoby dll-nya. Jika semua menu survey sudah Anda isi dan ikuti, tetap setia menantikan kehadiran survey baru berikutnya dan bersiaplah menerima imbalan nya.




Oiya saya minta maaf kepada rekan-rekan sahabat yg hpnya tidak support apk android, anggap saja ini sebagai sebuah informasi yg mungkin bisa Anda terapkan pada hp saudara Anda, teman, orangtua maupun siapa saja yg hpnya bisa Anda pinjam berkali-kali untuk hanya menerapkan apa yg saya postingkan. Hehehe oke sob maaf cuma bercanda, intinya, mari kita gunakan perangkat browsing macam manapun yg kita miliki, bukan cuma untuk ngeblog, bukan cuma untuk mendengarkan lagu mp3 kesayangan kita, bukan cuma untuk chatting bareng orang tersayang, bukan cuma untuk nengejar level maksimal pada sebuah games favourit kita, bukan cuma untuk smsan dan main hallo-halloan dgn si-dia yg ehem ehemm, tapi mulai sekarang, berpikir lebih cerdas untuk membuat hp atau perangkat apapun, bisa menghasilkan uang, dollar, voucher belanja dan voucher lainnya, juga tentunya pulsa. Sehingga ada kesan tidak merugi walaupun kita tetap eksis dgn perangkat kita tanpa menguras isi dompet kita, ortu, pasangan maupun mertua Anda, hihihi.




Oke udah dulu ya kawan, jangan lupa nih bagi Anda yg baru tahu informasi tentang Applikasi JAKPAT Jajak Pendapat Dapat Rewards, dan baru mau coba-coba, simoan dan catat kode invite atau apa deh lupa saya saking keasyikan nulis, nih kode saya: jakpat.is232.


Akhir kata, Wassalamu 'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.