Cara Membeli Paket KZL AXIS Opmin 1 Bulan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mendapatkan kembali kesempatan dan "ke-niat-an" dalam menulis artikel disini, walau dengan segala "cara dan strategi" ditengah minimnya dana yang saya miliki untuk membeli paket internet demi tujuan tetap eksis disini, di fb dan yang lain nya.
Setelah "browsing sana-sini", mencari paket apa kiranya yang murah tapi tahan satu bulan, akhirnya saya menemukan sebuah pilihan yaitu "Paket KZL AXIS Operamini 1 Bulan".
Paket ini sebenarnya adalah paket KZL browsing dari AXIS, disitu ada pilihan harian, mingguan ataupun bulanan, dengan harga murah tentunya, dan "Unlimited (seperti yang saya rasakan, saat chek sisa kuota disitu tidak ada rinciannya, hanya info paket berlangganan saja)".
Saya pakai paket yang bulanan, 15 ribu, untuk yang mingguan ataupun harian saya belum mencobanya, jika Anda tertarik silahkan coba sendiri, dan berikut ini saya sertakan gambar jika Anda hendak membeli paket tsb diatas:


Tekan *123# dan klik "Oke/Kirim", maka akan tampillah seperti gambar diatas, selanjutnya masukkan angka 4 (Pkt KZL), lalu "Kirim".



Selanjutnya masukkan angka 7 (Bulanan), lalu "Kirimkan".



Browsing tanpa was was
Masukkan pilihan Anda yaitu angka 1 (Brosing,30hari,Rp14900), dan klik Oke/Kirimkan.



Tentukan/pastikan pilihan Anda kembali dengan memasukkan angka 1, lalu Oke/Kirimkan.



Akan ada sms pemberitahuan jika pulsa Anda mencukupi, seperti yang saya contohkan pada gambar diatas.


Jika Anda memakai paketan ini, usahakan jumlah pulsa biasa di kosongkan dulu jika hendak mengaktifkan 'data sellular', sebab jika tidak, maka app yang berjalan di belakang layar misalkan instagram, youtube dll nya akan menyedot pulsa Anda. Karena paket ini hanya khusus untuk app operamini saja.
Atau jika Anda punya paketan lain nya misal di SIM satunya, tidak jadi masalah, Anda tetap bisa menjalankan semua jenis app yang mengkonsumsi paketan yang Anda miliki.
Tips 'Panduan' ini saya tuliskan sebagai solusi buat Anda yang memang sedang menjalankan program irit tapi kreatif dan tetap eksis. Agar tidak ketinggalan berita status teman, saudara dan keluarga yang tentunya amat penting kita ketahui, juga buat Anda yang dunianya bernuansakan alam 'blogger' seperti saya, rasanya cukup gelisah jika belum lihat tulisan di blog, entah punya teman atau punya orang lain yang biasanya saya temukan saat saya browsing di "Google" demi mencari jawaban atau solusi dari masalah yang kebetulan sedang saya alami.
Ohya, saya pribadi turut mendo'akan buat "Julia Perez" yang sedang dirawat di rumah sakit luar negeri sana, "mudah-mudahan mba "Julia Perez" lekas diberi kesembuhan oleh Allah S.W.T, dan kembali berkarya dijagat dunia musik indonesia, khususnya musik dangdut yang saya sukai...
Amiiin...

Bonus Youtube Videos Pelengkap Postingan...
 Alhamdulillaah, demikian sajalah dahulu tulisan saya kali ini..
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tuk komentar Anda, thanks for your coment.